Responsive Banner design
Home » » Buang Gas ( Kentut ) Itu Sehat

Buang Gas ( Kentut ) Itu Sehat


Hei jumpa lagi dengan saya. Kali ini saya akan bahas tentang kentut( buang gas ) L. Anda pernah kentut kan ?. Aku itu heran mengapa banyak orang yang merasa nggak nyaman jika ada orang yang kentut, biasanya mereka berkata, ahh... jorok, bau, nggak sopan, o kentut nya gak pernah sekolah L, Dll. Begitulan mereka yang kayak gitu sok suci semua. Tau nggak semua yang ada di dunia ini pasti kentut entah itu Manusia, Kuda, Anjing, Anak Anjing, Kambing, Kerbau, Belalang, Semut itu semuanya kentut, kecuali anak perempuan J. Anak perempuan nggak pernah kentut !, wkwkwkwkwk Cuma bercanda, tapi beneran. Sobat kentut itu di dunia ini sesuai jenisnya dibagi menjadi 2 yaitu :
1. Menyalurkan Bakat
     Kalo jenis yang ini cocok untuk orang yang nggak punya mau J
        Contoh :
Waktu di tempat yang nggak banyak orang , ada seseorang yang seenaknya kentut   sehingga membuat orang yang lain pergi J
2. Diam tapi mematikan
     Kalau daelam bahasa Inggris disebut silent but deadly, kentut tidak bunyi tapi sangat bau
         Contoh :
Saat bersama sesorang kalian kentut, tapi nggak berbunyi sehingga orang yang bersama               kalian tidak mendengarnya. Tapi karena kentut kalian sangat bau orang itu jadi merasa tidak nyaman.  J
Kalau menurut saya kentut itu natural jadi nggak usah malu. Tapi kalo buat kalian yang mudah malu   ( jaim ) saya punya tips nya
1. Bicara yang keras agar kentut mu nggak didengar orang
2. Berlagak bodoh ( nggak tau kalau ada yang kentut, ingat nggak b olrh di pakai termasuk bohong )
3. Pura pura nggak tau ( gak boleh di pakai, masuk katagori berbohong )
4. Salahkan orang lain ( gak boleh di pakai, masuk dalam katagori fitnah )
Oke kawan mulai sekarang jangat nahan buang angin lagi, karena lebih ringan, lebih enak, lebih sehat jika dikeluarkan. Jika kalian tahan makin lama makin banya sehingga jika banyak anda akan semakin besar jika anda semakin besar anda akan meledak J. Menurut ada meledakan baan itu bagus, memangnya anda teroris meledak ledakan aja. Sekian dulu ya. Tunggu tulisan saya yang baru artikel ini terinspirasi oleh video Bayu Skak yang berjuduk NGENTUT IKU SEHAT ( BAHASA JAWA ). Dan jangan lupa lihat videonya di youtube.  Jika suka artikel ini like dan kasih comment, jangan lupa add aku di fb cari dha.widhi.18@facebook.com dan follow saya di twitter @jaguar_808 serta follow blog saya ini. Untuk yang copas tolong cantumkan link artikel ini untuk menghargai sesama blogger. Kata Mutiara untuk Postingan Ini adalah JANGAN TAHAN BUANG GAS KARENA ITU SEHAT, DAN NATURAL J

0 komentar:

Posting Komentar